oleh

Akibat Ditabrak Mobil Enam Roda, Bocah Dua Tahun Meninggal Dunia

-Daerah, Fakta, HUKUM-45 views
PANGKEP, Coronginformasi.com – Seorang Bocah Perempuan bernama Miftahul Jannah (2 Th), Warga Jalan Pramuka Kampung Matojeng, Kelurahan Minasatene, Kabupaten Pangkep menjadi Korban Tabrak Lari pada Sabtu 14/09/2019.
Menyikapi kejadian ini, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.Ik, MH bersama Kabag Ops, dan Kapolsek Minasatene serta personil Polres Pangkep langsung mendatangi TKP dan mendatangi rumah korban sebagai bentuk turut berbelasungkawa.
Dalam keterangannya, Kanit Laka Lantas Polres Pangkep IPDA Djoni menjelaskan bahwa Bocah yang masih berumur 2 Tahun tersebut diduga Korban Tabrak Lari. Sejauh ini Polisi masih mengejar pengemudi kendaraan yang diduga terlibat tabrakan hingga menewaskan Korban.
“Saksi di TKP sangat minim dan untuk kendaraan yang diduga terlibat kecelakaan masih kita kejar,” kata Kanit Laka Polres Pangkep.
Kronologis kejadiannya yakni pada saat Korban Bocah Perempuan Miftahul Jannah yang lagi bermain lalu lari keluar dari dalam rumah ke Jalan Pramuka Poros Minasatene, kemudian tiba-tiba Mobil 6 roda melintas dari arah Utara ke Selatan dan seketika langsung menabrak Korban. Selanjutnya Korban langsung dibawa oleh saksi yang merupakan Orang Tua Korban sendiri ke Puskesmas Minasatene dengan menggunakan Motor dan nyawa Korban pun tidak bisa diselamatkan, akhirnya Bocah Perpempuan Miftahul Meninggal Dunia karena mengalami luka di tubuhnya yakni Patah pada Kaki sebelah kiri, luka bengkak pada Kepala bagian kiri, kanan serta mengeluarkan Darah dari Mulut dan Hidungnya. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :