oleh

Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam 2020 Dipimpin Wakil Bupati Pangkep

PANGKEP, Coronginformasi.com Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam Tahun 2020 Dilaksanakan BPBD Kab. Pangkep, TNI-Polri, Forkopimda Pangkep Di Lapangan Citramas Pangkep pada Rabu Pagi 08/01/2020.

Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana memimpin langsung Apel Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam tersebut dan diikuti berbagai unsur terkait seperti BPBD, TNI-POLRI, Forkopimda, PU dan sebagainya.

Dalam amanatnya Wakil Bupati Pangkep menegaskan pentingnya Sinergitas TNI-POLRI, BPBD, Forkopimda dan Unsur terkait lainnya serta Masyarakat supaya semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Seperti diketahui telah dibuat Posko Penanggulangan Bencana supaya akses informasi bencana alam menjadi lancar dan masyarakat yang terkena bencana dapat segera tertolong.

Dengan tingginya intensitas hujan dan angin di Kabupaten Pangkep maka mengakibatkan terjadinya musibah angin Puting beliung yang baru-baru ini terjadi dan tiap tahunnya Kab. Pangkep menjadi langganan banjir serta terjangan angin puting beliung. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :