oleh

Apresiasi Legislator Muda Hanura Atas Perubahan Pelayanan Di Polres Tator

TATOR, Coronginformasi.com – Patut diapresiasi atas perubahan pelayanan di Polres Tana Toraja, seperti yang dilayangkan oleh salah satu anggota DPRD Kab. Tana Toraja dari Fraksi Hanura pada Kamis (06/02/2020).

Legislator muda Sony Palulungan, dari Fraksi Hanura yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan, “saya harus jujur katakan jika Polres Tana Toraja telah berubah, kita yang masuk di dalam kantor tersebut tidak lagi dibiarkan tersesat sendiri, selalu ada petugas Polisi yang menunjukkan arah yang ingin kita tuju, pelayanan seperti ini sungguh sangat membantu warga kami, khususnya dari wilayah pelosok atau Kampung-kampung yang sedang ada keperluan, entah itu mengurus SIM, SKCK ataupun keperluan lainnya”.

Salah satu pelayanan yang diceritakannya oleh Sony Palulungan dengan nada kagum adalah pelayanan SIM, “Di Satpas Pelayanan SIM petugasnya ramah, komplit, ruangannya berstandar pelayanan publik yang nyaman, dan saya lihat juga ada koran tersedia untuk mereka yang sedang menunggu antrian, waah ini bagus sekali”.

Sebelum meninggalkan ruang kerjanya, Sony Palulungan mengangkat jempol tangan kanannya, “Satu kata untuk Pelayanan SIM Polres Tana Toraja, Mantap dan Pertahankan”. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :