oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kalola Polres Mamuju Utara bersama Babinsa rangkul tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas.

-News-6 views

Coronginformasi.com – PASANGKAYU – Bhabinkamtibmas Desa Kalola Polsek Bambalamotu Brigpol Asdar bersama Babinsa Serda Saeri terus bersinergi dengan tokoh Masyarakat untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di lingkungan Masyarakat. Brigpol Asdar bersama Babinsa sambangi warga masyarakatnya di pos ronda Dusun Kalola Desa Kalola Kec.Bambalamu. Ahad Pagi (09/11/2019)

Hal tersebut dilakukan sesuai dengan arahan Kapolsek Bambalamotu Iptu Abdul Muttalib Carlos agar anggota Polsek Bambalamotu khususnya Anggota Bhabinkamtibmas agar berada wilayah binaannya dan memberikan himbauan agar daerah binaannya tetap kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Asdar menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh Masyarakat, “Saya harap agar warga masyarakat tetap menjaga Keamananan lingkungan dengan cara ronda malam dan tetap waspada dan jaga kerukunan di lingkungan masing masing dengan tidak mudah termakan dengan isu yang menyesatkan dari media sosial maupun media lainnya.Mari bersama kita ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di lingkungan kita. Himbau Asdar.

Menurut Kapolsek Bambalamotu Iptu Abdul Muttalib Carlos menyatakan bahwa ” Kami selalu menyampaikan kepada personil disetiap apel khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan Babinsa untuk melakukan hinbauan kamtibmas diderah binaannya karena dengan bersinerginya Tni dan Polri maka oknum-oknum yang akan membuat kacau atau membawa paham radikalisme disuatu daerah tertentu akan berpikir bahkan tidak akan membawa paham radikalisme tersebut”.Tutupnya

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :