oleh

Bhabinkamtibmas Kel.Martajaya Donor Darah Untuk Warganya.

-News-7 views

Coronginformasi.com – PASANGKAYU – Bhabinkamtibmas Kel.Martajaya Brigpol Ondo mendonorkan darahnya untuk warga binaannya pasca melahirkan dirumah sakit Ako.Kamis Siang (09/01/2020).

Adalah ibu Reski, 32 tahun, warga Kel.Martajaya mengalami pendarahan pasca melahirkan dirumah sakit ako setelah melahirkan anak keduanya di ruangan Merpati didampingi oleh Hendra Suaminya dalam keadaan yang mengkhawatirkan.

Setelah melahirkan ibu Rezki mengalami penurunan tranbosit yang menyebabkan keadaan ibu rezki melemah dan mengkhawatirkan karena kekurangan darah sehingga membuat suaminya panik dan minta bantuan kepada Bhabinkamtibmas Brigpol Ondo Via Telp.

Mendengar Informasi Via Telp bahwa warganya membutuhkan bantuannya, maka Bhabinkamtibmas Brigpol Ondo bergegas kerumah sakit Ako Melihat kondisi korban selanjutnya keruangan Test Darah terlebih dahulu untuk memastikan kesamaan darahnya dengan korban selanjutnya mendonorkan darahnya.

Brigpol Ondo sewaktu ditemui dirumah sakit Ako mengatakan bahwa ” Donor darah ini kami lakukan demi menyelamatkan warga binaan kami dan sebagai sebagai wujud tanggung jawab anggota polri sebagai pelayan masyarakat apalagi yang membutuhkan bantuan tersebut adalah warga binaan kami.Tuturnya.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :