oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek datangi TKP Kebakaran Lahan

TATOR, Coronginformasi.com – Pada Minggu 17 November 2019 sekitar pukul 15 .00 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Bripka Ishak Itan bersama dengan Bripka Yosef Untung mendatangi TKP Kebakaran lahan di Limbong Lembang Buntu limbong, Kecamatan Gandangbatu Sillanan, Kabupaten Tana Toraja.

 

Mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi Kebakaran Lahan masyarakat di Dusun Limbong Lembang Buntu Limbong Kec. Gandangbatu Sillanan, Kab Tana Toraja. kemudian Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek langsung menghubungi piket dinas Pemadam Kebakaran Pemda Tana Toraja dan kemudian bersama dengan personil Damkar Tana Toraja dengan mengerahkan 3 Unit Mobil Damkar langsung menuju ke Lokasi Kebakaran dan Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek bersama dengan masyarakat Lembang Dusun Limbong membantu Damkar memadamkan api tersebut sampai api benar-benar padam sehingga api tersebut berhasil dipadamkan pada Pukul 16.30 wita.

Lahan yang terbakar tersebut adalah Kebun milik Warga atas nama Yusuf Nanti dengan tanaman yang terbakar adalah sekitar 10 Rimbun Bambu dan P. S Kombong dengan Tanaman yang terbakar adalah 10 Pohon Cengke dan 20 Pohon Coklat .
Api kebakaran tersebut diduga berasal dari api rokok yang dibuang dengan sembarangan. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :