oleh

Bhayangkari Cabang Tana Toraja Kunjungi Korban Kebakaran di Tikala Bentuk Peduli Sesama

TATOR, Coronginformasi.com Pada Kamis 26 Desember 2019 pukul 11.00 wita, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tana Toraja Ny. Karla Liliek Tribhawono bersama Rombongan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Lingkungan Tutungan bia’ selatan Kel. Tikala, Kec. Tikala, Kab. Toraja Utara ( Tongkonan Tondok Puna ).

Bakti Sosial yang dilakukan oleh Bhayangkari Cab. Tana Toraja didampingi oleh Kapolsek Rantepao Kompol Marthen Buttu bersama Panit Binmas Ipda Pilipus Mantong dan Bhabinkamtibmas Brigpol Yonas Nura Bandaso.

Dalam kunjungan Bakti Sosial itu, Ny. Karla Liliek Tribhawono atas nama Bhayangkari Cabang Tana Toraja serahkan bantuan sosial berupa sejumlah bahan kebutuhan pokok kepada keluarga korban kebakaran an. Sdr Yohanis Minggu ( 50 thn ) dan keluarga Sdr. A.R Yusuf (75 thn).

Sebagai informasi, kebakaran yang melahap rumah Sdr. Yohanis Minggu (50 thn) dan Sdr. A.R. Yusuf (75 thn) yang terjadi
pada hari sabtu tanggal 07 Desember 2019, sekitar pukul 11.30 wita.

Tak cukup hanya dengan kebutuhan pokok, Ny. Karla Liliek Tribhawono juga memberikan motivasi semangat kepada keluarga korban untuk tetap bersabar dan berusaha untuk bangkit kembali.

Kunjungan dari Bhayangkari Cab. Kab. Tator ini dapat diartikan sebagai bentuk keprihatinan dan rasa simpatik atas musibah yang melanda keluarga Yohanis dan keluarga Yusuf, setidaknya dengan kehadiran dari ibu Ibu Bhayangkari cabang Kab. Tator dapat menjadi penghibur bagi keluarga korban, dan lebih jauh lagi dapat memotivasi semua pihak untuk lebih peduli dengan kondisi saudara saudara kita yang dilanda musibah.

“Tidak semua hal harus di ukur dengan harta benda, namun terkadang dengan datang kunjungi saudara kita yang dilanda musibah dapat menjadi semangat bagi mereka untuk bangkit kembali dari keterpurukan,” Kata Ny. Karla Liliek Tribhawono.

Sebelum meninggalkan keluarga korban, Urkes Polres Tator Ibu Desy Dudung melakukan pemeriksaan kesehatan keluarga korban. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :