oleh

Bukan Traveler Kalau Belum Berkunjung Ke Objek Wisata Ollon Tana Toraja

Coronginformasi.com – Bukan saja pantai dan wisata adat yang bisa kamu nikmati saat ke Tana Toraja, namun ada surga lain yang tersembunyi di sana yang bernama Bukit Ollon. Bukit ini memiliki pemandangan indah layaknya sebuah bukit yang juga ada di daerah bernama yang sama di Swiss lho!

Sala satu pengunjung objek wisata Ollon, Bety umur 19 tahun yang di temui di lokasi objek Wisata Ollon Jumat 12/04/2019. Mengatakan ollon adalah oase baru bagi kami, di sini kita jelas beda dengan tempat lainnya, menikmati indahnya pemandangan alam semesta membuat kita seolah-olah refleksi akan keberadaan kita yang kecil ini dan betapa luasnya kuasa Tuhan.

” pemandangan yang begitu berbeda indah di mana di sini kita bisa menikmati Air sungai yang begitu jerni, dan pengunjung juga disediakan fasilitas kuda untuk menemaninya menjelajahi bukit ollon yang luas.

Pengunjung yang ingin menggunakan jasa kuda cukup membayar bayar lima puluh ribuh per ekor sampai puas. Kata andas penyedia jasa kuda.

Lanjut Beti jalanan bukit ollon juga cukup menantang di mana menurut Beti medan jalannya Robek -Robek dan cukup menanjak.

Beti juga berharap agar objek wisata Ollon ini dapat di kembang kan pemerintah dan di benahi, terutama akses jalan menuju Objek Wisata Tersebut.

Beti juga menyatakan bahwa objek Wisata Ollon ini biasa ramai di hari-hari libur.

Jarak dari kota makale menuju ke objek wisata Ollon sekitar Sekitar 100 kilo dari kota makale .

Kalau kita menggunakan Kendaraan Roda empat menghabiskan waktu sekitar 3-5 jam. Untuk di ketahui bersama objek wisata ollon ini terdapat di kecamatan Bonggakaradeng Lembang Bau kampung Ollon. Jadi buat teman-teman traveller jangan mati dulu sebelum ke objek wisata bukit Ollon.

(Redaksi)

(Redaksi)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :