oleh

Dapat Kejutan Dari Anggotanya Pada Ultah ke-44 Kapolres Pangkep

PANGKEP, Coronginformasi.com Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.Ik untuk Tahun ini mendapatkan kejutan di Hari ulang tahunnya yang ke-44. Kejutan ulang tahun kali ini diberikan oleh Pejabat Utama dan anggota Polres Pangkep.
Jajaran anggota yang dikomandoi Wakapolres Kompol Mustafa Sani bersama Kasat Reskrim AKP Anita Taherong dengan menyiapkan Syukuran Kecil di Aula Andi Mappe berupa Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun.
Pada saat memasuki Kantor, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.Ik didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Ida Ibrahim dikagetkan dengan Kejutan dan Surprise dari personil Polres Pangkep dan Lagu selamat Ulang tahunpun serentak dinyanyikan oleh Personil mengiringi langkah Kapolres Pangkep memasuki Aula Andi Mappe.
Kemudian Acara dilanjutkan dengan memotong kue dan tumpeng yang sudah disediakan dan Seusai memotong kue Nampak Kapolres Pangkep menyuapi Istrinya.
Kapolres Pangkep berharap di usia ke 44 ini dia bisa lebih baik lagi. “Semoga diberikan kesehatan dan kesuksesan bersama Keluarga serta seluruh personil dalam menjalankan tugas Negara,” ucapnya.
Semoga tetap bisa mengembang amanah di Polres Pangkep dan bekerjasama dengan seluruh keluarga besar Polres Pangkep dalam menjalankan tugas serta bisa memberi manfaat untuk orang lain,” Terangnya.
Kepada anggotanya, ia pun mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan ini. “Terima kasih pada semua anggota atas kejutannya ini,” tutupnya. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :