oleh

Datangi TKP Mobil Terbakar, Kapolsek Baras Bersama Sat Reskrim Olah Tkp.

-News-9 views

Coronginformasi.com – PASANGKAYU – Kapolsek Baras Akp Rigan Hadi Nagara S.I.K mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) sebuah mobil terbakar di ruas jalan raya Dusun Bukit harapan Desa Lariang Kec. Tikke Kab Pasangkayu beserta piket fungsi dari Polres mamuju Utara. Minggu Siang (08/12/2019).

Sesampainya di lokasi, Kapolsek Baras bersama personil polsek baras dan personil polres lainnya kemudian melakukan olah Tkp Setelah beberapa saat api berhasil dipadamkan namun mobil sudah ludes terbakar.

Kapolsek Baras Akp Rigan Hadi Nagara S.I.K mengatakan bahwa peristiwa mobil terbakar terjadi pada hari Minggu sekira pukul 13.00 Wita. Saat itu mobil jenis Calya dengan nomor polisi DC 1141 XD Warna Hitam tiba-tiba terbakar di ruas jalan Dusun Bukit Harapan Desa Lariang Kecamatan Tikke Kab.Pasangkayu.

Pengemudi kendaraan diketahui bernama Baharuddin, 40 th, Mandar, Swasta, alamat pendanda 2 Dusun pole maju desa Malei Kec. Pedongga Kab. Pasangkayu. Dia seorang diri berangkat dari arah pedanda menuju Ke desa lariang kerumah Mertuanya An. Dammi, Alamat Dsn Bukit Harapan desa lariang kec. Lariang Kab.Pasangkayu dengan Maksud tujuan mengantarkan uang ke Mertuanya.

Pada saat di perjalanan tiba-tiba keluar asap di depan dasbor mobil sehingga pengendara mobil langsung keluar mobil dan langsung membuka dasbor mobil dan langsung keluar percikan api dari dalam dasbor mesin, Lk.Baharuddin Sempat mau mengambil uang dan tasnya di dalam mobil Namun di teriaki oleh Lk.Mulyadi (Saksi mata yang melintas pada waktu kejadian) Untuk tidak masuk ke dalam mobilnya.

Berselang 1 menit kemudian Ada ledakan yang berasal dari bagian mesin mobil dan di susul ledakan kedua dari bagian belakang tangki mobil hingga menyebabkan kobaran api yang cukup besar dan menghanguskan seluruh Bagian mobil dalam beberapa menit.

Kapolsek menambahkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Namun demikian akibat mobil ludes terbakar korban menderita kerugian materi 1 Unit Toyota Calya yang terbakar, Uang tunai 23 juta dan Dompet Yang berisikan KTP, SIM dan Surat2 penting lainya.

“Tim Inafis Polres mamuju utara yang datang kemudian melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemudian kendaraan di evakuasi dari Tkp menggunakan kendaran derek.pungkas kapolsek.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :