oleh

Di hari libur pengunjung serbu objek wisata buntu burake

Toraja, Corong Informasi.com – di hari – hari libur seperti hari minggu atau hari raya lain objek wisata buntu burake cukup ramai di kunjungi wisatawan baik wisatawan lokal mau pun wisatawan mancanegara .

Dari pantauan corong informasi.com makassar minggu 24/03/2019 di objek wisata buntu burake di kunjungi banyak orang mulai dari anak kecil hingga orang dewasa .

Untuk di ketahui bersama objek wisata buntu burake ini terdapat di tana toraja yang tempatnya di kecamatan makale kelurahan burake. Yang jarak nya hanya sekitar steah kilo meter dari kota makale .

Sala satu pengunjung yang di temui di lokasi objek wisata buntu burake minggu 24/03/2019 sarce 24 tahun dari kota makassar menyatakan bahwa saya tidak menga objek wisata nya ini se indah ini .

” saya tidak rugi datang di sini walaupun jalanan nya cukup menantang pasalnya menurut sarce jalan tersebut sangat pendakian namun setelah sampai di objek wisata buntu burake dengan pemandangan nya yang cukup indah semuanya terbayarkan .

Sarce juga menytakan bahwa oyo ke toraja menikmati indahnya pemandangan dan uji nyali melalui anjungan jembatan kaca yang cukup menantang .

Lanjut sarce selain bisa menikmati pemandangan yang cukup indah kita juga bisa menikmati kopi toraja yang ada di beberapa kefe jelas sarce .

Di tempat yang terpisah plt dinas pariwisata Rospita Napa, yang di temui di ruangan kerjanya beberapa waktu yang lalu menyatakan bahwa ke depan untuk memajukan pariwisata yang ada di tana toraja kami dari pihak dinas pariwisata akan bekerja sama dengan dinas lain nya untuk membenahi fasilitas-fasilitas yang di butuhkan pengunjung mulai dari Toilet ,tempat parkir, dan fasilitas-fasilitas lain nya demi kemajuan pariwisata yang ada di tana toraja jelas Rospita Napa, Yang juga selaku istri bupati tana toraja Nicodemus biringkanae (andarias)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :