oleh

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kepulauan Selayar Menyemarakkan Peringatan HUT Tahun 2019

SELAYAR, Corong Informasi.com—Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Kep. Selayar punya program untuk menyemarakkan peringatan HUT ke 74 RI tahun ini. Seksi kesenian Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar Lomba seni antar sekolah se Kabupaten Kepulauan Selayar pada 7 hingga 8 Agustus 2019.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepulauan Selayar Drs Mustakim KR MM.Pd dalam sambutannya menyatakan kegiatan Lomba seni adalah salah satu rangkain kegiatan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam rangka perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Ada dua macam lomba yang di diadakan oleh panitia Lomba seni antar sekolah se kabupaten Kepulauan Selayar kali ini yakni lomba baca puisi berantai dan lomba musikalisasi puisi terang kadis Disdikbud.

Lanjut, Drs Mustakim KR MM, Pd mengatakan Kegiatan Lomba Seni antar sekolah dimaksudkan agar para siswa siswa Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama di Wilayah Kepulauan Selayar dapat melatih dan mengembangkan bakat seninya dalam rangka memajukan pendidikan dan melestarikan kebudayaan di Kepulauan Selayar.

Ucapan terima kasih juga dilontarkan Kadis Disdikbud Kep. Selayar pada guru guru, siswa siswi peserta dan panitia pelaksana yang hadir dalam rangka mensukseskan acara lomba seni tahun 2019
Di lain pihak Pd Kepala Sekolah UPT SDN 21 Kepulauan Selayar Usman, S.Pd.

memberikan tanggapannya mengatakan “ kegiatan seperti ini sangat baik sekali karena peserta dapat melatih kedewasaan, keberanian untuk tampil mengikuti even even seperti ini, sautu hal yang sangat positif, kami menyambut baik dan siap mengikuti kegiatan ini Ujar Usman

Lomba Seni Antar Sekolah Se Kabupaten Kepulauan Selayar 2019 di selenggarakan selama dua hari yakni 7 sampai 8 Agustus 2019 di Baruga Guru Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan akan memperebutkan Piala dan hadia yang disiapkan oleh panaitia pelaksana. (ER)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :