oleh

Empat Kantor Kecamatan Dikunjungi Kapolres Tator

TATOR, Coronginformasi.com – Setelah mengunjungi wilayah hukum Polsek Sangalla dan bertemu dengan perangkat pejabat di 3 Kecamatan yang berada dalam wilayah hukum Polsek Sangalla pada beberapa hari yang lalu ( 21/12), kali ini Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto melakukan kunjungan kerja ke Polsek Saluputti pada Kamis 26/12/2019.

Usai melihat situasi di Polsek Saluputti, Kapolres Tana Toraja melanjutkan kunjungannya dengan melakukan temu silaturrahmi dengan perangkat pejabat Kecamatan yang ada di wilayah Polsek Saluputti.

Dengan didampingi Kapolsek Saluputti Iptu Martinus Pararuk, Liliek Tribhawono Iryanto bertemu dengan perangkat kecamatan Rembon, disusul kemudian berkunjung ke Kecamatan Malimbong Balepe, lanjut ke Kec. Saluputti, dan terakhir di Kec. Bittuang.

Martinus Pararuk yang mendampingi Kapolres Tana Toraja selama melakukan kunjungan mengatakan bahwa kehadiran Kapolres Tana Toraja di 4 kantor Kecamatan di wilayah hukum Polsek Saluputti mendapat respon positif dari aparat Kecamatan.

“Di Kecamatan Malimbong Balepe, aparat perangkat Kecamatan ramai-ramai mengabadikan kedatangan Kapolres dengan foto bersama,” Kata Martinus Pararuk.

Diakui oleh Martinus Pararuk, kunjungan kerja Kapolres Tator ke wilayah hukumnya sama sekali tidak teragendakan.

“Semuanya berjalan dengan normal, sederhana dan tanpa basa basi, beliau perintahkan saya untuk mendampingi bertemu dengan mitra-mitra kerja di tingkat Kecamatan,” Kata Martinus lagi.

Selama berada di kantor Kecamatan, Liliek Tribhawono mendengarkan penjelasan penjelasan situasi dan karakter daerah masing-masing.

“Kapolres Tana Toraja menitipkan pesan terhadap Camat/sekcam yang dikunjungi agar senantiasa selalu menjalin kerjasama yang baik dengan Kapolsek ditingkat Kecamatan demi situasi Kamtibmas yang kondusif,” Tutup Iptu Martinus Pararuk, Kapolsek Saluputti Polres Tana Toraja.

Untuk diketahui, menjalin silaturrahmi itu banyak manfaatnya, diantaranya melalui silaturrahmi komunikasi akan terjalin dengan baik, koordinasi dan kerjasama diberbagai bidang pun dapat ditingkatkan. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :