oleh

Gelar Reuni Akbar IKA SMAN 7 Soppeng: Ini Wujud Syukur

coronginformasi.com– IKA SMAN 7 Soppeng (dh.SMUN 1 Lilirilau) menggelar reuni Akbar semua lintas angkatan yang dirangkaikan dengan kegiatan Peringatan Hari Jadi IKA SMAN 7 Soppeng yang ke 29 serta pagelaran Festival Tari dengan tema ” _Menggelerakan Semangat Resedingeng Dalam Berbagi Karya Tari Sebagai Cinta Terhadap Nilai Seni Budaya”_ dalam kegiatan ini mempunyai semboyan ” _Pada Laonimai To Masseddi Sipakario Siparennu Untuk Menjalin Silaturahmi”_
Kegiatan ini dipusatkan di Aula/Lapangan SMAN 7 Soppeng di Salaonro Kec.Lilirilau Kab. Soppeng pada hari Sabtu, 8 Juni 2019.

Pada kegiatan tersebut diikuti oleh semua perwakilan angkatan mulai angkatan 1994 sampai 2019.

Kegiatan Reuni Akbar tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun dengan rangkaian kegiatan yang berbeda namun memiliki tujuan yang sama yaitu merekatkan persatuan, merawat silaturahmi dan menumbuhkan ukhuwah antar semua lintas alumni SMAN 7 Soppeng, para dewan guru serta semua unsur yang terkait SMAN 7 Soppeng.

Selain Reuni Akbar, panitia juga menyelenggarakan lomba Festival Tari sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Ke 29 dan Reuni Akbar IKA SMAN 7 Soppeng (dh.SMU Negeri 1 Lilirilau)

Sabir, S.Pd salah seorang Guru Olahraga SMAN 7 Soppeng mengutarakan ” Kegiatan ini penting dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kita kepada akan eksistensi SMAN 7 Soppeng yang telah banyak melahirkan alumni dan di lain pihak dengan kehadiran para alumni dari semua angkatan yang sudah tersebar ke beberapa bidang pekerjaan, tentu ada yang jadi Guru, Polisi, Tentara, Dokter, Hakim, Jaksa, pengacara serta bidang pekerjaan lain. Kehadiran semua angkatan adalah wujud persatuan dan kesatuan, serta terciptanya jalinan silaturahmi sebagaimana semboyan
” _Pada Laonimai To Masseddi Sipakario Siparennu Untuk Menjalin Silaturahmi” tuturnya.

Ditempat yang sama, Salah seorang alumni 2003 Melisriyanti,S.Pd yang ditemui awak media mengungkapkan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan tersebut, menurut Melis yang juga seorang Guru Bahasa Inggris di SMPN 18 Makassar mengatakan ” Kami khususnya alumni 2003 sangat mengapresiasi dan mengsupport kegiatan reuni Akbar ini karena dengan demikian melalui Wadah IKA SMAN 7 Soppeng dalam bingkai Persatuan persaudaraan,dan silaturahim dapat terpelihara dan terjaga. Kami berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut secara kesinambungan setiap tahunnya. Dan mewakili teman-teman alumni 2003 kami sampaikan Selamat & Sukses Atas terselenggaranya Reuni Akbar IKA SMAN 7 Soppeng , Peringatan Hari jadi ke 29 IKA SMAN 7 Soppeng ini.
Kami juga dari alumni 2003 memberikan cindera mata ke pada pihak sekolah sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kami semoga bermanfaat. “Ungkapnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 7 Soppeng Drs. Hambali dalam sambutannya mengatakan ” dengan hari jadi sekolah ini merupakan suatu bentuk atau ajang instropeksi diri untuk mewujudkan visi misi sekolah sehingga menjadi salahsatu sekolah yg mampu bersaing dengan sekolah lainnya dan yang tak kalah penting adalah dapat menjadi bahan evaluasi atau minimal menjadi refleksi pada diri kita semua khususnya history sekolah kita untuk lebih meningkatkan kinerja, kompetensi agar lebih baik.
Untuk itu, segenap keluarga besar SMAN 7 Soppeng menyampaikan selamat datang sekaligus memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak ibu para alumni yang meluangkan waktunya memenuhi undangan kami untuk memberikan sumbangsih kepada SMAN 7 Soppeng. Pungkas Hambali.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :