oleh

IAS Mantan Walkot Lepas, Beri Warna Politik Makassar

Coronginformasi.com — Perhari ini Ilham Arif Sirajudin, mantan walikota Makassar dinyatakan bebas oleh Kalapas kelas 1 Gunung Sari, Budi Sarwono dari balik jeruji besi atas kasus korupsi kerjasama kelola transfer instalasi perusahaan daerah air minum kota makassar 2007 – 2013.

Pasca pelepasannya Ilham yang akrab di sapa ACO ini langsung sholat subuh berjamaah di masjid terapung jl. Penghibur kota makassar, di dampingi langsung oleh kalapas Budi Sarwono bersama Daeng Ical (15/07/19).

Di depan jamaah dan awak media Aco menceritakan pengalaman langsungnya selama 4 tahun menikam di balik jeruji “ini adalah pelajaran besar bagi saya, dalam waktu yang cukup lama terpisah dengan istri dan anak” sambil meneteskan air mata.

Saya merasakan banyak hal di dalam sana, saya menikmati dan mengikuti semua prosesnya, dan alhamdulillah saat ini emosional saya jauh beda dari yang dulu, sekarang saya agak bisa mengontrolnya, meskipun saya kaget dan terpukul ketika di vonis pengadilan Jakarta Pusat 29 februari 16 yang lalu. Tambahnya.

Kebebasan Ilham Arif Surajuddin seolah membawa angin segar bagi para pendukung dan sahabatnya, sebagaimana Jupriadi atau akrab dengan panggilan Daeng Joe yang menyampaikan ucapan selamat atas selesainya masa tahanan beliau.

Dg Joe, pemuda somberena makassar sangat mengidolakan sosok Aco ketika memimpin kota makassar. Ia berharap dengan hadirnya Aco dapat memberi warna kembali akan peta perpolitiakan di kota daeng ini. Tutupnya

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :