oleh

Jalin Gotong Royong Bhabinkamtibmas dengan warga untuk Pembuatan Saluran Pipa Air Bersih

TATOR, Coronginformasi.com – Selasa 19 November 2019 sekitar pukul 09.00 wita Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Polres Tator Briptu Silvester S. Mangguali bersama dengan Babinsa Serka Martinus Sandi melaksanakan kerja sama bersama dengan masyarakat Lembang Ke’pe’ Tinoring, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa ikut serta bersama dengan masyarakat Lembang Ke’pe’ Tinoring bergotong-royong untuk penggalian tempat saluran pipa dan sekaligus instalasi pipa dari sumber mata air di dusun Lesen Lembang Ke’pe’ Tinoring menuju ke penampungan air yang telah di kerjakan oleh masyarakat.

Air bersih tersebut nantinya akan dialirkan ke pemukiman warga di sekitar dusun Lesen dan pangra’ta’ sampai ke dusun Rera sepanjang 3.500 meter dan titik sumber mata air yang kedua didusun buntu Ke’pe’ tepatnya di doro yang di instalasi pipa dan nantinya air akan dialirkan langsung ke pemukiman warga dan untuk sekolah SD Negeri 137 Sampean sepanjang 1.500 meter, giat pelaksanaan tersebut menggunakan dana program PAMSIMAS Lembang Ke’pe’ Tinoring dan masyarakat Langsung bekerja sama dan dibantu oleh Kepala Lembang Ke’pe’ Tinoring A.L. Tangkelembang bersama aparat Lembang untuk mendukung pelaksanaan pembuatan saluran air tersebut. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :