oleh

Jum’at Bersih, Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Pembersihan Lingkungan

 

Barabai, Kalsel, CorongInformasi.com Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan Serka Suyanto bersama warga masyarakat Hilir Banua kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih,pada Jum’at (06/12/19).

Pelaksanaan jum’at bersih kali ini Serka Suyanto bersama warga masyarakat bergotong royong membersihkan lingkungan dan sarang nyamuk.

Disampaikan oleh kepala Desa Hilir Banua Muhammad Fahriyadi menjelaskan bahwa pembersihan lingkungan menyasar pada parit, lahan kosong, pekarangan rumah yang rimbun karena ditumbuhi rumput, dan perlu diketahui juga bahwa kegiatan pembersihan lingkungan ini adalah prakarsa dari Bapak Babinsa, terima kasih Pak Babinsa,”ungkapnya.

Sedangkan Babinsa Desa Hilir Banua Serka Suyanto menyampaikan bahwa kegiatan pembersihan lingkungan dan Sarang nyamuk ini bertujuan agar warga masyarakat terhindar dari demam berdarah (DBD) dan terhindar dari penyakit lainnya, sehingga lingkungan menjadi sejuk, nyaman dan indah dipandang,”pungkasnya.(pendim1002

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :