oleh

Kapolres Mamuju Utara Beri arahan Kepada Personil Yang Akan Mengikuti SIP.

-News-9 views

Coronginformasi.com – PASANGKAYU- Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc memberikan arahan kepada Personil Polres Mamuju Utara dan jajaran di aula Rupatama Polres Mamuju Utara yang akan mengikuti seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun 2020 yang akan dilaksanakan di polda Sulawesi Barat.Kamis Pagi (16/01/2020).

Tampak hadir dalam arahan tersebut 14 Personil Polres mamuju utara dan jajaran serta Antusias mengikuti arahan kapolres Leo H.Siagian yang dibawakan dalam bahasa candaan dan menginspirasi personil untuk percaya diri dan antusias mengikuti seleksi tersebut.

Dalam arahannya, Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo.Siagian menyampaikan “Saya harap rekan-rekan sekalian yang akan mengikuti seleksi Inspektur Polisi (SIP)tahun 2020 ini agar mengikutinya dengan baik dan antusias dikarenakan tahun ini, kouta untuk SIP seluruh indonesia sebanyak 1300 Orang sehingga memungkinkan bagi personil jajaran Polda Sulawesi Barat mendapatkan kouta yang banyak dikarenakan masih kekurangan Perwira.

Saya harap jangan mempercayai Oknum-oknum Calo apabila ada yang mendatangi dan menawarkan diri untuk membantu kelulusan rekan-rekan karena itu tidak akan berpengaruh sama sekali. Apabila rekan-rekan dianggap mampu menjalani semua Test dan nilainya tidak bawah rata-rata dipastikan rekan-rekan akan lulus dengan murni.Tuturnya.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :