oleh

Kapolres Mamuju Utara Buka Binlat Rekrutmen Calon Anggota Polri Tahun 2020.

-News-10 views

Coronginformasi.com – Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc membuka Pelatihan Peserta Binlat Rekrutmen Calon Anggota Polri Tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Wirasatya 96 didampingi oleh Kabag Sumda Polres Mamuju Utara Kompol Muhammad Fahruddin. Sabtu Pagi (18/01/2020).

Pelatihan tersebut di hadiri sebanyak 64 Peserta yakni 54 Laki-laki dan 10 Perempuan dari berbagai sekolah dan kecamatan dalam wilayah kabupaten pasangkayu.

Kapolres Mamuju Utara sesaat sebelum pembukaan Binlat memberikan App kepada Panitia Binlat Rekrutmen Anggota Polri agar penerimaan ini berkwalitas dan bukan Kwantitasnya sehingga menghasilkan kwalitas yang diharapkan agar setidaknya 50 persen dari peserta Binlat dari polres Matra dapat lolos.

Pada saat pembukaan Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc menyampaikan ” Agar adik-adik dapat mengikuti Binlat ini dengan bersungguh-sunguh karena Lewat Binlat ini kalian bisa mendapatkan gambaran tentang Test kepolisian yang akan kalian jalani nantinya.

Ingat Binlat ini bukan penentu kelulusan kalian namun sebagai jembatan menuju kesuksesan yang harus kalian kejar dan salah satunya lewat binlat dan latihan yang lebih ekstra sepulang kalian kerumah masing-masing.Apabila ada yang mau ditanyakan kepada pembina agar tidak ragu-ragu demi kesuksesan kalian dan saya pesankan agar tetap semangat mengikutinya sampai selesai.Tutupnya.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :