oleh

Kapolres Mamuju Utara melakukan Penanaman Pohon Ketapang Bersama Forkopimda Kab.Pasangkayu Didesa Batu Oge.

-News-9 views

Coronginformasi.com – PASANGKAYU – Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc melakukan penanaman pohon Ketapang dalam rangka penghijauan sebanyak 1000 Pohon di dusun Pesisir Desa Batu Oge bersama Forkopimda Kab.Pasangkayu yakni Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu Imam makmur Saragih Sidabutar SH.MH, Ketua pengadilan I Gusti Ngurah Agung Aryanta E.W SH.MH, Dandim 1427 Pasangkayu yang diwakili oleh Pasi Ops Kapten Inf.Hasan, Kepala Desa Batu Oge M.Taqdir S.I.P,M.I.P, Personil Polres Matra dan Polsek Pasangkayu dan Warga Masyarakat Desa Batu Oge.Jumat Pagi (17/01/2020).

Penanaman Pohon ketapang yang dilaksanakan didusun pesisir Desa Batu Oge Sepanjang 5 Kilometer tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polres Mamuju Utara bersama Forkopimda dan aparat serta masyarakat Desa Batu Oge terhadap alam yang semakin hari semakin terkikis karena banyaknya pohon yang telah ditumbangkan yang menjadi penyanggah dan penyerap air kedalam.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Batu Oge M.Taqdir Arifin S.IP.M.IP.menyampaikan” Terima Kasih kepada Kapolres Mamuju Utara dan jajarannya yang telah mengajak masyarakat menanam pohon.semoga niat baik pihak kepolisian bisa diteruskan dan tingkatkan lagi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc mengatakan
“Terima kasih kepada kepala Desa Batu Oge yang telah memfasilitasi penanaman pohon sehingga giat ini dapat terlaksana. Saya harap setelah penanaman pohon ini, kita menanamkan rasa kepedulian untuk menjaga lingkungan dan melakukan penghijauan secara berkesinambungan.

Dengan penanaman pohon, kita berharap suasana didaerah dusun Pesisir lebih asri dan sejuk dikarenakan adalah Obyek Wisata sekaligus dapat menguatkan tanah. Mari kita menjaga apa yang telah kita tanam. Memang sekarang kita belum rasakan namun baru akan dirasakan beberapa tahun kedepan atau yang menikmatinya adalah warga desa batu oge lainnya maupun keturunan kita. Tutupnya

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :