oleh

Kapolres Mamuju Utara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Purna Bakti Jajaran Polresnya.

-News-9 views

Coronginformasi.com – PASANGKAYU – Kapolres Mamuju Utara AKBP Leo.H.Siagian S.I.K,M.Sc memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dan purna Bhakti di lingkungan Polres Mamuju Utara yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Mamuju Utara, Senin Pagi(30/ 12/2019).

Upacara Korp Raport dan Purna Bhakti tersebut diikuti oleh Ketua Cbang Bhayangkari Mamuju Utara Nyonya Yoshi Leo Siagian, Wakapolres Mamuju Utara Kompol Jufri Hamid S.sos, Para Pju, Kapolsek Jajaran,Perwira dan seluruh personel Polres Mamuju Utara dan Bhayangkari Cabang Mamuju Utara.

Dalam Sambutannya Kapolres Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc menyampaikan bahwa ” Hari ini sebanyak 30 (Tiga Puluh Orang)Personil Polres dan jajaran yang naik pangkat dengan pangkat yang bervariasi yakni dari Akp Ke Kompol 1 Orang yaitu Kompol Muhammad Fahruddin, Iptu Ke Akp 1 orang yakni Iptu Abdul Muttalib Carlos, Aipda Ke Aiptu 1 orang yakni Aipda Fajaruddin, Bripka Ke Aipda sebanyak 4 Orang yaitu Bripka Agusman berteman, Brigpol Ke Bripka sebanyak 5 Orang berteman yakni Brigpol Fadli Usni, Briptu ke Brigpol sebanyak 5 yakni Briptu Adri Mulfiadi berteman dan Bripda ke Briptu sebanyak 13 orang yakni Bripda Asrianto serta Iptu I Wayan Astika yang akan Purna Bhakti terhitung tanggal 31 Desember 2019.

“Ingat Kenaikan pangkat ini bukan datang seketika, namun merupakan proses pengabdian yang telah kalian lakukan. Bagi anggota polri yang naik pangkat hari ini patut kita contoh, karena ini tidak datang begitu saja, melainkan melalui proses yang rekan-rekan telah jalani.Saya berharap dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini agar kedepannya semakin disiplin dalam melaksanakan tugas sehingga bisa mewujudkan tugas Polri ke depan menuju Indonesia Maju.

“Saya Kapolres Mamuju Utara dan Personil jajaran mengucapkan selamat kepada Iptu I Wayan Astika yang Purna Bhakti dan terima kasih atas dedikasi selama bertugas menjadi anggota Polres Mamuju Utara yang telah menunjukkan pribadi yang baik dalam mengemban tugas,” pungkasnya.

Disela-sela kenaikan pangkat kapolres Mamuju Utara memberikan penghargaan kepada Iptu I Wayan Astika yang akan Purna Bakti tertanggal 31 Desember 2019.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :