oleh

Kapolres Tator Melayat Ke Rumah Duka Anggota Polres Parepare Yang Meninggal

TATOR, Coronginformasi.com – Pada Senin 30 Desember 2019 pukul 13.00 wita, Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Kapolres Tator AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto dengan sigap melayat ke rumah duka Almarhum AIPTU Luter yang meninggal dunia, di rumah duka di Lem. Batualu, Kec. Sangalla Selatan, Kab Tana Toraja.

Kedatangan Kapolres pun disambut langsung oleh pihak keluarga Almarhum, dengan suasana yang penuh duka, dimana orang nomor satu di jajaran Polres Tana Toraja ini juga menyempatkan diri berada di samping jenazah Almarhum seraya mengirimkan doa dan melihat wajah Almarhum untuk terakhir kalinya.

Diakui Kapolres Tator, kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa. Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga Almarhum.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Tuhan YME, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap AKBP Liliek Tribhawono. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :