oleh

Kapolsek Sanggalangi dan Bhabinkamtibmas Selesaikan Masalah Melalui Lumbung Kemitraan Polisi

TATOR, Coronginformasi.com – Pada hari Jumat 11 Oktober 2019 pukul 16.30 wita Kapolsek Sanggalangi Polres Tator IPTU Ketut Aliasa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi Bripka Ferdi Karaeng dan Brigpol Ferdy Toyang menfasilitasi pertemuan warga masalah laporan Penganiayaan dan penghinaan yang dilakukan oleh Lel. Manta Pakalla, umur 75 Tahun, agama Kr. Protestan, Pekerjaan Tani Alamat Randan Batu Lembang Patapadang Kec. Sanggalangi, Kab. Toraja Utara terhadap Per. Oni Marampa, Umur 31Tahun Agama Katholik Pekerjaan Honorer Alamat Randan Batu Lemb. Pata Padang, Kec. Sanggalangi, Kab. Toraja Utara yang di laporkan pada hari Jumat 11 Oktober 2019 pukul 17.00 Wita.

Kronologis kejadian bahwa pelaku datang meludahi Nenek korban yang sedang mengambil sayur babi tiba – tiba korban datang dan pelaku melempari korban serta menghina korban yang mengakibatkan luka bengkak pada kepala sebelah kiri korban.

Dari hasil kesepakatan bahwa masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan mengingat kedua belah pihak masih ada hubungan keluarga dan masalah tersebut tidak akan di ungkit-ungkit lagi. [AM]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :