oleh

Kasal Doa Bersama Personel Lantamal VI Untuk Kesuksesan Grand Launching “Garuda Di Lautku”

-News-7 views

Coronginformasi.com – Makassar. Di Hari pelaksanaan Grand Launching “Garuda Di Lautku”, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., didampingi oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas beserta seluruh personel Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI melaksanakan Doa bersama di Masjid Jami’atul Bahari Mako Lantamal VI, Jum’at siang (17/01/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai Shalat Jum’at bersama yang bertujuan untuk kelancaran pelaksanaan event Grand Launching “Garuda Di Lautku” yang akan digelar malam ini di Wisma Negara Makassar kawasan Center Point of Indonesia Jl. Metro Tanjung Bunga.

Doa bersama ini, dipimpin langsung oleh Letkol Laut (KH) As’ad dengan melantunkan beberapa Asmaul Husna dan doa khusus memohon kepada Allah SWT demi kelancaran dan kesuksesan acara tersebut.

“Doa bersama ini dilaksanakan dengan tujuan untuk diberikan kelancaran oleh Allah SWT atas pelaksanaan Grand Launching Garuda Di Lautku nanti malam di Wisma Negara, tentunya dengan usaha dan ikhtiar kami akan melakukan yang terbaik untuk event yang berskala Nasional ini”, Ujar Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas selaku Ketua Panitia Pelaksana event ini.

Danlantamal VI juga berharap agar pada pelaksanaan nantinya tidak menemui hambatan apapun juga. “Kami bersama panitia grand launching “Garuda Di Lautku” berusaha semaksimal mungkin untuk suksesnya grand launching “Garuda Di Lautku” ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan”, tambahnya.

Tampak Hadir dalam acara tersebut, Aspam Kasal Laksda TNI Angkasa Dipua, S.E., Aspotmar Kasal Mayjen TNI Mar Bambang Suswantoro, SH., MH. M.Tr (Han), Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto S.E., M.M., Kadispenal Laksma TNI Muhammad Zaenal, SE, MM, Soc, Kadispotmar Mabesal rigadir Jenderal TNI Marinir Donar Philip Rompas, Asops Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Haris Bima Bayu Seto, Aspotmar Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Eka Prabawa dan para pejabat Lantamal VI lainnya.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :