oleh

Kasat Binmas Polres Mamuju Utara Sosialisasi Saber Pungli Di Kantor Lingkungan Hidup Pasangkayu.

-News-6 views

Coronginformasi.com – PASANGKAYU – Kasat Binmas Polres Mamuju Utara Akp Sukaryono SH melaksanakan Silaturahmi dengan Pegawai Dinas Lingkungan Hidup Kab.Pasangkayu.Kedatangan Kasat Binmas disambut oleh Kadis Lingkungan hidup Ir. ARDHILLA bersama Stafnya dikantor Lingkungan Hidup Pasangkayu.Kamis Siang (16/01/2020).

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Kasat Binmas Akp Sukaryono SH untuk menyampaikan Himbauan sekaligus Sosialisasi Saber Pungli yang tertuang dalam Peraturan Presiden RI Nomor 87 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar, Tim Saber Pungli merupakan salah satu bagian kebijakan pemerintah dalam melaksanakan reformasi di bidang hukum sebagai bentuk upaya menciptakan pemerintahan yang bersih, jujur, dan adil guna mewujudkan penegakan hukum.

Kedatangan Kasat Binmas tersebut disambut baik oleh Kadis Lingkungan hidup serta memberikan apresiasi kepada Polres Mamuju Utara yang telah berpartisipasi dengan melakukan langkah-langkah positif bersama pemerintah dan aparat hukum lainnya dalam rangka pencegahan dan pemberantasan pungli salah satunya yaitu dengan melakukan silaturahmi sekaligus sosisalisasi tentang bahaya melakukan pungutan liar (pungli).

Menurut Kasat Binmas Akp Sukaryono SH”Sosialisasi Saber Pungli lewat Silaturahmi ini kami lakukan merupakan upaya pencegahan nyata supaya tidak terjadi pungutan liar di setiap instansi sehingga dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik dan dapat merubah pola pikir dan budaya pungli pada unsur Birokrasi. Dalam kesempatan ini juga kami berharap kepada seluruh instansi yang melakukan pelayanan masyarakat supaya menghindari pungutan-pungutan yang melanggar aturan.Tuturnya.

Setelah pelaksanaan Sosialisasi Saber Pungli,selanjutnya dilakukan foto bersama didepan kantor dinas lingkungan hidup Pasangkayu oleh Kasat sabhara bersama kadis lingkungan hidup dan stafnya.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :