oleh

Kasat Reskrim Dampingi Kunjungan Dosen STIK- PTIK Lemdikpol Polri

TATOR, Coronginformasi.com – Pada Selasa 19 Nov 2019 mulai pada pukul 09.30 s/d 13.00 wita, Kasat Reskrim bersama KBO mendampingi giat kunjungan Dosen STIK-PTIK Lemdikpol Polri Dr. Yopik Gani ke Inspektorat dan DPML Kab. Tana Toraja.

Pukul 09.30 wita Dosen STIK-PTIK Lemdikpol Dr. Yopik Gani diterima Kepala Inspektorat Kab. Tana Toraja Damoris Sembiring diruang kerja dan dilakukan diskusi terkait tugas dan peran Inspektorat selaku APIP dalam hal pengawasan pengelolaan dana desa dan apa saja yang menjadi permasalahan yang dilakukan oleh para pengelola dana Desa, giat berkhir dan dilanjutkan berkunjung ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Lembang.

Pada Pukul 11.00 wita Dr. Yopik Gani berkunjung ke DPML Kab. Tana Toraja dan diterima oleh Kadis PML Kab. Tana Toraja Ibu Marida Bungin dan dilakukan diskusi terkait perumusan kebijakan teknis, mengkoordinasikan, membina dan memfasilitasi pelaksanaan program-program Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa dan apa saja yang menjadi kendala di Pengelolaan Dana Desa yang dilakukan oleh para kepala Lembang. dan giat berakhir pada pukul 13.00 wita.

Direncanakan pada hari Rabu 20 Nov 2019 pukul 09.00 wita Dr. Yopik Gani akan melaksanakan pertemuan dengan para Kapolsek dan Para Babinkamtibmas dengan agenda Internalisasi Kebijakan Pengawasan Dana Desa sebagai upaya mencegah terjadinya penyalahgunaan pemanfaatan Dana Desa. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :