oleh

Kasat Sabhara Polres Mamuju Utara APP Personil Sebelum Jaga TPS Pilkades Desa Kasano.

-News-35 views

Coronginformasi.com – PASANGKAYU – Kasat Sabhara Polres Mamuju Utara Akp Sukaryono SH memberikan APP kepada personil Polri, Tni dan Satpol PP serta Linmas yang bertugas berjaga di Tps Desa Kasano Kec.Baras Kab.Pasangkayu sebelum pelaksanaan Pemilihan Kepala desa dilakukan.Selasa Pagi.(12/11/2019).

Untuk pemilihan didesa Kasano Kec Baras sebanyak 15 orang dilibatkan dalam pengamanan pemilihan kepala desa yang terdiri dari 7 orang personil polri yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Akp Sukaryono selaku padalnya, 2 orang personil TNI, 2 orang dari Satpol PP dan 2 orang Linmas.Sebelum proses pemilihan dimulai, Akp Sukaryono melakukan pemeriksaan kesiapan personil yang akan bertugas berjaga di tps untuk pengamanan pilkades serentak.

Pada kesempatan tersebut Akp Sukaryono SH menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh personil dalam melaksanakan tugas pengamanan untuk ” Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa sebagai landasan spritual dalam setiap pelaksanaan tugas.

Mari selalu meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas, selama pelaksanaan pilkades ini. Jaga dan pelihara netralitas TNI-POLRI dan seluruh penyelenggara pilkada untuk mewujudkan keadilan dan kejujuran dalam pelaksanaan pilkades serta tingkatkan koordinasi dan kerjasama antar petugas pengamanan, antar kesatuan dan pelihara sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini,” pungkasnya.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :