oleh

Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi Kepada Warga Binaannya Yang Gangguan Jiwa

TATOR, Coronginformasi.com – Sebagai Anggota Polri, kegiatan pelayanan merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian, begitu pun yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sanggalangi, Polres Tana Toraja AIPDA Ruben Rande bersama Bripka Aris Parungo dan Brigpol Perdi Toyang melakukan pelayanan Kepada Masyarakat yang datang ke Kantor Polsek Sanggalangi meminta bantuan untuk Mengamankan Salah satu anggota keluarganya yang mengalami Gangguan Jiwa dan Sudah sangat mengancam dan meresahkan Masyarakat sekitar.

Adapun keluarganya yang mengalami Gangguan Jiwa An. Lelaki Aris Bato’karondang yang bertempat tinggal di Bonoran Kelurahan Panta’nakan Lolo, Kec. Kesu’, Kab. Toraja Utara, dan selanjutnya diantar Ke rumah Pemulihan di Batulelleng, Kecamatan Rantepao untuk mendapat Perawatan.

Kegiatan pelayanan tersebut sangat diharapkan oleh Masyarakat yang datang meminta pertolongan kepada pihak Kepolisian dan kami selaku Personil Bhabinkamtibmas mengambil Sikap untuk membantu mengamankan Sala satu keluarganya yang mengalami gangguan Jiwa dan diantarkan ke rumah Pemulihan di Batulelleng Rantepao, Kec. Rantepao untuk mendapatkan perawatan. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :