oleh

Keren, Ketua LSM Ini Ajak Masyarakat Bangun Mesjid

-News-74 views

MAKASSAR, coronginformasi.com — Panitia Pembangunan Mesjid Terapung Nur Rahmah bersama Warga Kelurahan Tallo melakukan pengecoran dalam rangka membangun mesjid, di Kompleks Makam Kuno Raja-Raja Tallo, Minggu (1/9/19).

Kegiatan tersebut berjalan penuh semangat juang di bawah terik matahari. H. Tampeng Hijaz selaku Ketua Panitia pembangunan Mesjid mengatakan, dirinya bersama pengurus yang lain tetap semangat sampai Mesjid Terapung Nur Rahmah betul-betul terbangun dan dimanfaatkan masyarakat.

Namun, H. Tampeng tak menampik jika masalah anggaran menjadi kendala untuk membangun mesjid tersebut.

“Kami berterimakasih kepada donatur sejauh ini. Mulai dari pemasangan tiang pancang, pembesian dan sampai saat ini sudah pada tahap pengecoran lantai tentunya atas kerjasama semua pihak khususnya donatur. Kami terus membuka dan menjalankan kotak amal pada masyarakat yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk membangun mesjid,” tutur H. Tampeng.

H. Tampeng juga berharap tahun ini pembangunan Mesjid tersebut bisa rampung dan dapat digunakan. Dimana Mesjid Terapung Nur Rahmah ini sejatinya digunakan untuk mendirikan sholat dan kegiatan keagamaan.

Ketua LSM PERAK Sulawesi Selatan, Adiarsa MJ turut mengambil bagian dalam pembangunan mesjid tersebut.

“Intinya dalam membangun mesjid kita semua punya peran dan bergantian apalagi mesjid ini kita kerja manual. Kalau bisaki berbuat walaupun itu kecil kenapa tidak kalau untuk kebaikan apalagi untuk pembangunan Mesjid,” ungkap Adiarsa didampingi Sekretaris Panitia Pembangunan Mesjid Terapung Nur Rahmah, Sutoyo Gaffar saat dikonfirmasi di lokasi pinggir Sungai Tallo.

Adiarsa juga berharap semoga sumbangsih para donatur dapat terus mengalir agar proses pekerjaan pembangunan mesjid tersebut terus berjalan.

“Tidak apaji sekali-sekali panas-panasan, bantu-bantu disini. Semoga kedepannya banyak orang yang berlomba-lomba mau menyisihkan harta dan tenaganya untuk pembangunan mesjid sebagai amal jariah,” pungkasnya.

(*)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :