oleh

LSM PERAK Bagi-Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

-News-29 views

MAKASSAR, coronginformasi.com – Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur sekaligus dalam menyambut hari raya Idul Adha 1440 H, LSM PERAK membagikan sembako ke ratusan warga kurang mampu, Jumat (9/8/19).

Pembagian sembako ini merupakan bentuk syukur dalam menyambut Idul Adha yang dilakukan usai sholat Jum’at.

”Pembagian sembako ini sebagai ungkapan rasa syukur kami atas apa yang diberikan Allah kepada umat manusia khususnya bangsa Indonesia,” kata Sutoyo Gaffar selaku Ketua DPD LSM PERAK Kota Makassar didampingi Koordinator Divisi Pendidikan, Litbang dan SDM, Mirwanto, S.Pd dan Koordinator Divisi BAMPER LSM PERAK Sulsel, Abd. Rahman MS.

Ratusan Kepala Keluarga yang sudah diseleksi sebelumnya dengan tertib antrian untuk mendapatkan paket yang dibagikan oleh LSM PERAK.

Pembagian dan penyaluran sembako oleh LSM PERAK mendapat tanggapan positif dari para warga.

”Kami merasa senang dengan pembagian sembako ini dari LSM PERAK” kata Deng Olleng, salah satu warga.

Tampak LSM PERAK juga memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu bernama Deng Naja warga Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo.

Tukang Bentor ini memiliki seorang istri dan 2 orang anak dan tinggal di bangunan tak layak huni.

Sutoyo berharap dengan kebersamaan antara penggiat LSM dan masyarakat dapat mempererat hubungan silaturrahmi kedepannya.

“Masyarakat itu sumber informasi kami di lapangan, jika ada dugaan pungli, korupsi dan pelanggaran-pelanggaran hukum lainnya,” pungkasnya.

(Risda)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :