oleh

LSM PERAK Temukan Pembangunan Posyandu Pangnyangkalang Diduga Tidak Sesuai Standar RAB

GOWA, perak-news.com — Berdasarkan hasil investigasi dan pantauan LSM PERAK di Desa Pannyankalang Kecamatan Bajeng menemukan pembangunan Posyandu yang pembangunannya dikelola oleh Kepala Desa Pannyankalang.

Kegiatan tersebut juga bekerja sama dengan tim pelaksana kegiatan (TKP)  yang bersumber dari dana desa (DD)  tahun anggaran 2019 diduga tidak sesuai standar dalam RAB.

“Salah satu contoh besi yang dipakai besi delapan dan besi sepuluh dan herannya kami lagi kayu yang dipakai sebagai kusen jendela kayu jati putih,” ungkap Abd. Rahman selaku Koordinator Wilayah Gowa Takalar LSM PERAK saat dikonfirmasi, Senin (9/9/19).

Rahman juga mengungkapkan, berdasarkan hasil pantauan LSM PERAK di lapangan, pelaksanaan bangunan posyandu tersebut diduga tidak sesuai standar dan diduga kuat terjadi penyimpangan.

 

“Memang Pak, besi delapan dan besi sepuluh yang dipakai karena dananya cuma sembilan puluh juta lebih,” ucap Rahman menirukan kata Abdul Latif Dg. Sikki yang juga Kepala Dusun dan TPK saat dirinya meminta keterangan.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :