oleh

Media dan LSM Bahas Saber Pungli di Hotel Ramedo, Ini Penyebabnya

-HUKUM-38 views

MAKASSAR, coronginformasi.com – Media Online Saberpunglinews.com mengadakan kegiatan seminar sehari tentang Bahaya dan Resiko Pungutan Liar, dengan tema Peran Media Massa dan LSM dalam pencegahan praktek pungli, berlangsung di Hotel Ramedo, Jalan A. Jemma (Landak Baru),
Senin (15/7/19).

Dalam kegiatan tersebut, sedikitnya dihadiri 50 orang undangan mewakili masing-masing lembaga dan media. Acara tersebut hadiri, Wakil Sekretaris Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Provinsi Sulsel AKBP Andarias, SH, SE, MM, juga Inspektorat Pemerintah Kota Makassar, Drs.H. Zainal Ibrahim, M.Si sebagai narasumber. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua LSM PERAK Sulawesi Selatan, Adiarsa MJ, SE, SH.

Kedua pemateri narasumber memaparkan mekanisme yang sehubungan tema pembahasan sapu bersih pungutan liar (saber pungli).

Acara tersebut berjalan lancar, seraya mengajak semua kalangan untuk tetap bersinergi dan dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Para undangan antusias mengikuti jalannya kegiatan hingga selesai dengan penuh semangat.

Sebelum acara ditutup secara resmi, terlebih dahulu diadakan sesi tanya jawab, pertanyaanpun dibatasi maksimal tiga pertanyaan saja, kendati mengingat waktu yang sangat terbatas.

Usai rangkaian acara dijalankan secara keseluruhan, selanjutnya ditutup dengan foto bersama.

Sekaitan dengan itu, diketahui acara yang tengah berlangsung tersebut sekaligus dirangkai dengan lounching media pelaksana kegiatan ini.

Ditempat yang sama Pimpinan Umum media ini, Muh. Makkulawu Basir menjelaskan, selain melakukan seminar juga untuk jalin silaturahmi dengan sejumlah media lainnya.

“Iya kami adakan kegiatan ini, sekaligus juga untuk saling bersilaturahim dengan rekan-rekan media. Terimakasih atas undangan yang hadir, juga kepada narasumber yang telah meluangkan waktunya. Pembelajaran terkait pembahasan tadi itu sangat bermanfaat, semoga kebersamaan ini tetap dapat terjalin dan penuh manfaat,” ungkapnya.

(Ditho)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :