oleh

Menolak Punah Komunitas Kijang Club Massif Adakan Sosialisasi

Coronginformasi.com — IKC Makassar menghadiri acara jambore yang di adakan oleh Toyota Owner Club (TOC) di Nipah mall jalan Urip Sumiharjo 14/07/19 makassar.

Kehadiran komunitas Kijang Club Makassar di acara menambah keseruan acara jambore, terlepas dari itu ada beberapa comunitas juga yang menyempatkan hadir seperti KOC, TKCI, corolla club dan mobil-mobil merek toyota.

Terselenggaranya acara ini di fasilitasi oleh Kalla Group, kegiatan yang bertujuan untuk merangkul comunitas di bawah naungan TOC toyota owner club ini untuk menjalin hubungan silaturahmi antara sesama comunitas Toyota.

Depan awak media ketua IKC makassar, Mawardi mengatakan sangat bersyukur dan bangga karena adanya acara ini kami anggota komunitas bisa menjalin silaturahmi dan juga bisa menyalurkan bakat para pencinta otomotif khususnya pecinta mobil tua yg sampai saat ini menolak punah” kijang.

Terlepas dari itu waketum nasional ikc bang Ahyar turut hadir di acara jambore ini dan memberi apresiasi kepada seluruh komunitas yang menyempatkan hadir untuk meluangkan waktunya khususnya ikc makassar, maros dan polmas.

(Amiluddin Tola)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :