oleh

Opnum Guru SMA Negeri 1 Makassar di Laporkan Dugaan Pencabulan

CorongInformasi– Opnum guru olahraga SMA Negeri 1 Makassar dilaporkan orang tua siswa di Polrestabes Makassar 29/3, terkait pencabulan terhadap siswinya sendiri.

Pelaku yang berinisial E (30) guru olahraga SMA Negeri 1 makassar dan korban siswi bernisial AL (17) yang masih dibawah umur. Ungkap Jumadi salah satu team kuasa hukum dari pihak korban.

Dia menambahkan kalau laporan tersebut terkait adanya dugaan pencabulan anak dibawah umur, walaupun kemungkinan besar ada hubungan asmara antara keduanya dan melakukannya atas dasar suka sama suka, namun ini masuk kategori pencabulan anak dibawah umur dan terjerat pasal 81 UU perlindungan anak.

Dijelaskan pelaku inisial E dilaporkan oleh orang tua korban yang keberatan karena curiga anaknya sering bersama dengan gurunya dan mendapati pesan singkat pribadinya.

Saat dimintai keterangan ke pihak sekolah Syafruddin selaku kepala sekolah SMA N 1 tidak banyak bicara tapi dia mengutuk keras tindak biadab dan amoral seperti ini, menurutnya ini akan mencederai kredibilitas sekolah dan mempermalukan citra guru SMA N 1 makassar.

Kami belum bisa mengambil keputusan karena itu baru hanya dugaan tapi kalau halnya itu benar, kami akan memanggil guru tersebut dan menindakinya dengan tegas. Tambah sayafrudin.

Penulis: Ocha

Editor: Zulmubhin

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :