oleh

Pasca Perayaan Pam Natal 25 Desember 2019, Kapolres Mamuju Utara Ucapkan Terima Kasih kepada Seluruh Personil Yang Pam Gereja.

-News-3 views

Coronginformasi.com – PASANGKAYU –  Kapolres Mamuju Utara AKBP Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Mamuju Utara dan Jajaran yang telah terlibat dalam pengamanan perayaaan Hari Natal 25 Desember 2019 sehingga sampai saat ini wilayah hukum kita dikabupaten Pasangkayu dalam keadaan aman dan terkendali.Senin Pagi (30/12/2019).

Ucapan tersebut diutarakan kepada personil saat melaksanakan Apel di Mapolres Mamuju Utara yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Jufri Hamid S.Sos, Para Pju, Kapolsek, Perwira dan Personil Polres Mamuju Utara dan Jajaran saat pelaksanaan Apel jam Pimpinan setiap hari senin.

Pada kesempatan tersebut, Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc menyampaikan ” Saya atas nama pimpinan tertinggi polri, polda dan polres mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sekalian yang telah bersusah payah melakukan tugas pengamanan digereja baik siang dan malam tanpa henti dikarenakan panggilan tugas saudara sebagai anggota polri yang bertanggung jawab dan itu patut kita syukuri bersama karena selama perayaan natal 25 desember 2019 maupun sebelumnya tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum polres Mamuju Utara dikarenakan kita telah menempatkan personil sebanyak 117 orang di 78 gereja yang terletak dalam wilayah kabupaten Pasangkayu.

Walaupun pada Pengamanan Natal 25 desember 2019 lalu daerah kita kondusif namun kita jangan sampai lengah karena kita masih akan melaksanakan pengamanan menjelang tahun baru 2020. Olehnya itu saya harap kepada rekan-rekan personil agar selalu menjaga kekompakan dan selalu menjaga silaturahmi dengan TNI, Instansi Pemerintah dan Organisasi kemasyarakatan lainnya agar kita tidak bisa dipecah bela oleh oknum-oknum yang mau merongrong NkRI dan kita berharap agar daerah kita dalam keadaan aman dan kondosif.Tuturnya.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :