oleh

Pelajar Ini Histeris Coba Akhiri Hidupnya Setelah Video ‘Janganki Kasi Nyala Bliztnya’ Viral

coronginformasi.com — Setelah viral dengan video mesum ‘janganki kasi menyala bliztnya’ pelajar salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Bulukumba. Kembali viral video seorang wanita yang histeris, menangis dan meronta lalu pingsan di pinggir jalan yang diduga wanita dalam video tersebut.

Wanita yang diduga salah satu orang dalam adegan syur tidak senonoh yang berdurasi 29 menit itu. Menurut informasi, lokasi kejadian diperkirakan berada di Bulukumba yang terlihat adanya sebuah jembatan. Wanita tersebut diduga belum bisa menerima secara psikologis lantaran videonya telah ditonton banyak orang dan membuat diri dan keluarganya merasa malu.

Hal ini membuat Aktivis Pemerhati Perempuan dan Anak, Abd. Gafur, SH, MH angkat bicara. Dengan tersebarnya video tersebut, Ia turut prihatin karena perempuan tersebut adalah korban.

“Harapan saya, mohon agar videonya jangan disebarluaskan lagi, kami mendorong teman-teman dan lembaga pemerhati untuk sekiranya bersama-sama mendampingi korban untuk trauma healing,” kata pria yang juga berprofesi sebagai Pengacara ini, Jum’at (14/6/19).

Gafur juga meminta teman-teman KPAI Bulukumba untuk tetap mengawal dan memerhatikan perkembangan pelajar itu jangan sampai korban mengalami trauma dan beban psikologis yang berlarut pasca viralnya video itu.

Sementara itu, Koordinator Divisi Perlindungan Perempuan dan Anak LSM PERAK Sulsel, Nurul Fajria, SE juga sangat menyayangkan penyebarluasan video tersebut karena memberikan dampak negatif di tengah-tengah masyarakat khususnya anak remaja yang berstatus pelajar. Pihaknya dengan tegas meminta segera Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Bulukumba turun tangan melakukan penanganan serius terhadap pelaku amoral tersebut.

“Kami meminta P2TP2A Bulukumba segera mengambil sikap untuk menyelamatkan masa depan anak tersebut,” tegas Alumni STIEM Bongayya ini.
(Redaksi)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :