oleh

Pelaku Pencurian Mobil di Barru dibekuk di Wilayah Pangkep

 

Psngkep, CorongInformasi.Com–Spesialis pencuri mobil di Palanro Kabupaten Barru berhasil ditangkap personil Polres Pangkep. Penangkapan ini merupakan hasil kerja sama antara Polres Barru dengan Polres Pangkep.

Selasa 12/11/2019 Sekitar jam 12.55 wita diperoleh informasi dari salah satu personil Polres Pangkep bahwa adanya pelaku tindak pidana pencurian mobil di wilayah Barru dan melarikan diri ke wilayah Kab. Pangkep sehingga atas informasi tersebut personil jajaran Polres Pangkep langsung melakukan pencarian.

Dengan memonitor via Whats App, AKBP Ibrahim Aji yang baru sehari menjabat Kapolres Pangkep langsung dengan sigap memerintahkan Anggotanya untuk mencari dan “Mengingatkan Personilnya tetap mengutamakan keselamatan,” terang Kapolres Pangkep.

Personil Piket Provost dan piket Intelkam Polres Pangkep berhasil temukan pelaku Berinisial D pada jam 14.13 yang sementara parkir di depan Pondok Pesantren Ushwatul Is’ad Kamp. Barangkatala, Kel. Marang, Kab. Pangkep yang langsung melakukan penghadangan namun pelaku hendak melarikan diri masuk di area Pesantren dengan menabrak pagar pesantren dan pos Security sehingga ban mobil bagian belakang rusak / patah, kemudian pelaku turun dari mobil dan lari kedalam Pesantren lalu dikejar oleh personil Piket Provost dan piket Sat Intelkam yang dibantu oleh masyarakat setempat.

“Pelakunya berinisial D bersama barang bukti 1 unit kendaraan mobil Innova warna Hitam No. Pol DD 1225 DR”, dibawah oleh satuan Reskrim Polres Pangkep menuju ke Polsek Ma’ rang kemudian dilaksanakan penyerahan tersangka ke Polsek Barru. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :