oleh

Pengamanan dan Monitoring Polsek Saluputti Penyampaian Visi Misi Calon Lembang

TATOR, Coronginformasi.com – Minggu tanggal 24 November 2019, bertempat di Kampung Ratteadan Lembang Paku, Kec. Masanda, Kab. Tana Toraja yang dimulai sekitar pukul 15.00 Wita, Kapolsek Saluputti Iptu Martinus Pararuk bersama personil Bhabinkamtibmas, Ps. Kanit intel, Ps. Kanit Provost hadir dalam rangka pengamanan dan monitoring berlangsungnya Agenda Tahapan Pilkalem serentak 2019 Tana Toraja yakni Tahapan Kampanye / penyampaian Visi – Misi Calon Lembang di Lembang Paku.

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan penyampaian Visi misi, Aparat Kepolisian memberikan pendampingan dan pengawalan bagi masing-masing Massa Pendukung yang akan mengawal Calon dukungannya ke tempat pelaksanaan Kampanye.

Oleh Panitia Pemilihan Lembang di Lembang Paku Kec. Masanda mengagendakan pelaksanaan Kampanye selama 2 (dua) hari. Untuk pertimbangan tata tertib pelaksanaan penyampaian visi misi calon yang hanya terdiri dari 2 ( dua ) calon yakni 01 Ruben Papalangi dan 02 M. Littin Paretta ( Incumbent ), sehingga dalam 2 ( dua ) hari tersebut diberikan kesempatan masing-masing calon dalam penyampaian visi misi dengan waktu dan tempat pelaksanaan diatur oleh panitia pelaksana pemilihan tingkat Lembang.

Sebelum pelaksanaan acara penyampaian visi-misi masing-masing calon, Kapolsek Saluputti mengambil waktu untuk memberikan arahan Kamtibmas, masyarakat diminta bersama-sama menjaga situasi ketertiban dan keamanan dalam setiap tahapan Pemilihan Kepala Lembang secara serentak ini hingga proses pesta demokrasi selesai dengan aman dan lancar tidak dicedarai dengan berbagai bentuk kecurangan-kecurangan antara lain Black Campaign, Money Politik, berbagai bentuk intimidasi terhadap calon pemilih dan tidak terprovokasi yang dapat memicu bentrokan antar massa pendukung.

Giat dihadiri oleh masing-masing massa pendukung sekitar 300 orang, Kapolsek Saluputti Iptu Martinus Pararuk beserta personil Pengamanan, Camat Masanda YB. Londong BA., Unsur Panitia Pelaksana, kandidat Calon Lembang serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda yang ada di Lembang Paku, Kec. Masanda, Kab. Tana Toraja. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :