oleh

Pengawasan Langsung Dandim 1414 Tator Serta Kapoĺsek Saluputti Pekerjaan Akses Jalan Yang Terputus Akibat Tanah Longsor

TATOR, Coronginformasi.com – Pada Jumat 31 Januari 2020 sekitar pukul 11.30 Wita, bertempat di Kampung Dama’ Lemb. Burasia Kec. Bittuang Kab. Tana Toraja dilaksanakan pekerjaan akses jalan untuk menghubungkan jalan raya yang terputus akiba bencana alam Tanah Longsor yang terjadi pada hari Selasa 28 Januari 2020.

Pekerjaan tersebut dilaksanakan sebagai tindak tanggap darurat bencana alam pemerintah Kab. Tana Toraja dengan pengawasan langsung oleh Dandim 1414 Tana Toraja LETKOL Czi ZAINAL ARIFIN, Danramil 1414-09 Saluputti LETTU PETRUS CAKKA, Kapolsek Saluputti AKP MARTINUS PARARUK, Kepala Lembang Burasia APNER ALLOLAYUK, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas dengan harapan pelaksanaan pekerjaan tidak mengalami kendala dan sesegera mungkin dapat dipergunakan / dinikmati oleh masyarakat dari dua Kampung yang terkendala akses jalan setelah terjadinya bencana Tanah Longsor.

Giat pekerjaan jalan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan Excavator untuk mempercepat pelaksanaan. Hingga saat ini pekerjaan jalan tersebut sudah diselesaikan sekitar 50 meter kemudian akan dilanjutkan pada hari Sabtu 01 Februari 2020. [Am]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :