oleh

Penjual Ikan Polisikan Mantan Caleg PKB Maros

-HUKUM-28 views

MAKASSAR, coronginformasi.com — Deng Amir yang kesehariannya menjual Ikan melaporkan Najamuddin, S.Sos ke Polda Sulawesi Selatan lantaran diduga melakukan penipuan dan penggelapan.

Hal ini diketahui berdasarkan laporan Polisi nomor : LP-B/222/VI/2019 tertanggal 19 Juni yang masuk ke redaksi.

Deng Amir didampingi kuasa hukumnya Ruslan S H,.M.Si dan Jumadi Mansyur, S.H melaporkan Dugaan Tindak Pidana Penipuan dan atau Penggelapan sebagai mana dimaksud dalam pasal 378 KUH Pidana dan atau Pasal 372 KUHPidana.

“Iya kami dalam hal ini selaku Kuasa Hukum Deng Amir menempuh jalur hukum dengan melaporkan ke Polda Sulsel guna memperoleh keadilan yang dimana dalam pengakuan klien kami bahwa dirinya telah merasa dirugikan dan ditipu sudah mencicil sebidang tanah kapling dan sudah dilunasi namun sampai hari ini belum ada kejelasan terkait letak tanah tersebut,” ungkap Jumadi via Whattsapp, Selasa (13/8/19).

Jumadi juga mengungkapkan, jika uang yang dipakai menyicil itu hasil jerih payah kliennya mengumpulkan sedikit demi sedikit dari berjualan Ikan.

“Karena perkara ini dilanjutkan ditangani Polrestabes Makassar, maka hari ini juga kami memenuhi panggilan dari Polrestabes Makassar untuk nenghadirkan saksi saksi terkait,” terang Jumadi.

Diketahui, Najamuddin, S.Sos selaku terlapor sempat mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di daerah Kabupaten Maros.

(Ditho)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :