oleh

Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Mamuju Utara Hadiri Upacara Tabur Bunga di Laut Pasangkayu.

-News-20 views

Coronginformasi.com- PASANGKAYU – Peringati Hari Pahlawan 10 November 2019, Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc hadiri Upacara tabur bunga di Pinggir laut dikawasan Pt.Tsl. Kegiatan dilakukan dalam rangka menghargai jasa jasa Pahlawan di dermaga Tanjung Sarana Lestari.Ahad Siabg (10/11/2019). 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kesempatan tersebut Kejari Pasangkayu Imam Sidabutar SH. MH dan Ipda Agus Tahang sebagai Komandan Upacara. Hadir dalam Upacara tersebut Wakil Bupati Pasangkayu Drs.H.Muhammad Sa’al, Pejabat Polres Mamuju Utara, Pejabat Pemkab Pasangkayu dan diikuti oleh peserta upacara terdiri dari TNI,Polri, Satpol PP, Asn dan Pramuka Pasangkayu.

Dalam kesempatan itu, Kejari Pasangkayu melepaskan karangan bunga dan menaburkan bunga ke lautan lepas sebagai simbol menghormati arwah para pahlawan. 

Ditempat yang sama Kapolres Mamuju Utara AKBP Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc menjelaskan bahwa ” sebagai generasi bangsa kita harus menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur demi bangsa Indonesia ini. “Generasi penerus haruslah tetap menghargai jasa pahlawan, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya”.Tuturnya.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :