oleh

Personil Polres Mamuju Utara Menurunkan 190 Personil Untuk Amankan Tahun Baru di Anjungan Pasangkayu.

-News-4 views

Coronginformasi.com – PASANGKAYU – Personil Polres Mamuju Utara menurunkan Personil sebanyak 2/3 atau 190 Gabungan Polres dan Polsek Jajaran dalam rangka Pengamanan Pergantian Tahun 2019 Ke 2020 di Anjungan Pantai Burung Maleo Kab.Pasangkayu.Selasa Malam (31/12/2019).

Apel Pengecekan kesiapan PAM Perayaan Pergantian tahun 2019 ke 2020 dilaksanakan di Mapolres Mamuju Utara pada Selasa Malam pukul 18.30 yang di pimpin oleh Waka polres Mamuju Utara Kompol Jufri di dampingi oleh Kabag OPS AKP Iswan Mulianto dan dihadiri oleh Kabag Sumda Akp Muhammad Fahruddin, Para Kasat, Para Kanit dan Perwira Serta Personil Polres Mamuju Utara dan jajarannya serta Personil dari Kodim 1427 Pasangkayu.

Pada apel pengecekan tersebut, Waka Polres Matra Kompol Jufri Hamid S.Sos menyatakan ” Pada saat pemgamanan tahun baru yang tinggal menghitung jam saja rekan-rekan sekalian akan di poltin sesuai topok masing- masing. Saya harap pada saat berjalannnya kegiatan ini kita tidak boleh berjalan sendiri tapi kita akan buat tehnik body sistem (saling melindungi).

Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan Setelah Apel Pengecekan kesiapan ini diharapkan menempati tempat yang sudah di arahkan. Saya harap utamakan keselamatan pada pelaksanaan tugas.Tutupnya.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :