oleh

Polres Mamuju Utara Lakukan GO Dalam Rangka Anev Bulan Januari 2020.

-News-12 views

Coronginformasi.com – PASANGKAYU – Polres Mamuju Utara Polda Sulawesi Barat melaksanakan Gelar Operasional (GO) Bulanan tahun 2020 dalam dalam rangka Analisa dan Evaluasi (Anev)kegiatan di bulan Januari 2020 yang dilaksanakan di Aula Rupatama Polres Mamuju Utara yang dihadiri oleh Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Soagian S.I.K,M.Sc, Waka Polres Kompol Jufri Hamid S.Sos, Kabag Ops Akp Iswan Mulyanto, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira dan Bintara yang menduduki jabatan perwira.Senin Pagi (03/02/2020).

Anev tersebut dilaksanakan setiap bulan berjalan ditahun 2020 dengan maksud untuk mendengar kegiatan apa saja yang telah dilakukan oleh Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran serta apa yang menjadi kendala disetiap kegiatan yang dilakukan sehingga kegiatan tersebut bisa dicarikan solusi secara bersama-sama.

Dalam arahannya Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo.H Siagian S.I.K,M.Sc setelah mendengar paparan dari berbagai Bag,Sat,Si dan Polsek jajaran mengatakan bahwa ” Terima kasih kepada rekan-rekan Kabag, kasat,Kasi dan Kapolsek yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan kiranya hal tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Saya juga harap kepada seluruh yang menggunakan anggaran dipa agar membuat banner sebagai bukti transparan anggaran dan dipajang dan digunakan sesuai peruntukannya.

Untuk Personil Bhabinkamtibmas, Polsek dan Sat Sabhara agar giat melaksanakan Patroli dan sambang didaerah yang dianggap rawan mengingat harga tandang sawit naik maka kesejahteraan masyarakat juga meningkat sehingga tindak pidana bisa saja terjadi karena patut diduga akan sering terjadi pencurian sawit.

Diakhir arahannya, Kapolres Leo mengingatkan kembali agar Setiap penyelesaian kasus agar dilakukan gelar perkara sesuai prosedur agar apabila dibelakang hari terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan, kita sudah benar menurut aturan dan prosedur serta harus dibiasakan.Tuturnya.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :