oleh

Polres Mamuju Utara Terima Kunjungan Was Ops Lilin Siamasei 2019 Polda Sulbar

-News-6 views

Coronginformasi.com – PASANGKAYU – Polres Mamuju Utara Polda Sulbar menerima Kunjungan Tim Itwasda Polda Sulawesi Barat.Tujuan Tim bwrkunjungan Ke Polres Mamuju Utara adalah untuk melakukan Pengawasan Operasi (Was Ops) Lilin Siamasei 2019 diruangan Posko Ops Lilin Siamasei -2019 Polres Mamuju Utara.Senin Pagi (30/12/2019).

Tim Dari Itwasda Polda Sulbar dipimpin oleh Parid II Itwasda Polda Sulbar Kompol Slamet bersama Kasubagdumasan Kompol Alimuddin dan Iptu Priyatno SE yang diterima oleh Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo S.Siagian S.I.K,M.Sc beserta Waka Polres dan Perwira Serta Personil Bintara yang terlibat dalam Operasi Likin Siamasei 2019.

Dalam Was Ops ini Tim melakukan pemeriksaan terhadap beberapa aspek diantaranya Kesiapan Posko dan Panel Data Ops.Lilin Siamasei 2019, Renlat Pra Ops Dan Materi serta Giat, Kesiapan Pasukan, Gelar Pasukan, Perwabkeu Penggunaan Gar Ops, Laporan Hasil Pentahapan Giat Ops, Dokumentasi Giat Ops, Pengecekan Pos Pam Dan Pos Yan.

Menurut Kompol Slamet setelah melakukan Wasops mengatakan ” Terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami dan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah bekerja baik di Pos Pam dan Pos Yan serta rekan -rekan di Satgas Preemtif, Preventif, KamseltibcarLantas, Gakkum dan Banops.

Setelah kami melakukan Pengecekan di Pos Pam dan Pos Yan, kami menemukan Pos Pam dan Pos Yan dalam keadaan bersih dan tertatah serta personil kompak sehingga dalam Wasops Lilin Siamasei 2019 ini kami anggap untuk Polres Mamuju Utara dalam keadaan baik dan hal tersebut dapat dipertahankan kalau perlu ditingkatkan lagi.Tuturnya.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :