oleh

Polsek Mengkendek Datangi TKP Kebakaran Rumah

TATOR, Coronginformasi.com – Pada hari Senin 18 November 2019 sekitar pukul 10.00 wita personil piket Polsek Mengkendek Polres Tator Bhabinkamtibmas AIPDA Amos Manda bersama dengan Brigpol Martono Tajo dipimpin oleh KA SPK “C” AIPTU Oktavianus mendatangi TKP Kebakaran di RT. Danglu Kel. Rantekalua’, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja.

Langkah yang diambil oleh personil pada saat mendapat telepon dari masyarakat sehingga personil piket segera menghubungi piket Dinas Pemadam Kebakaran Pemda TANA TORAJA dan setelah itu langsung menuju ke TKP di RT. Danglu Kel. Rantekalua’, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja dan setiba di TKP personil terlebih dahulu bersama dengan masyarakat Lembang Garassik memadamkan api secara manual dan sambil menunggu mobil DAMKAR tiba dan pada saat mobil DAMKAR tiba di TKP personil Polsek Mengkendek yang ada di TKP langsung bersama dengan petugas Damkar memadamkan api sampai api benar-benar padam.
Rumah yang terbakar adalah Rumah milik Alm. YUSUF SONGGO (Ne’ Meri) yang terbakar adalah satu buah rumah yang tidak dihuni sekitar 10 tahun lebih. kerugian ditaksir kurang lebih 60.000,000 (Enam Puluh Juta Rupiah).

Adapun saksi dalam kejadian yakni :

1. SEM SALEPPA, laki-laki, 50 Tahun, Kristen,Tani, RT. Danglu Kel. Rantekalua’, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja

2. STEFANUS, laki-laki, 50 Tahun, Kristen, Tani, RT. Danglu kel.Rantekalua’, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja
3. PETRUS PIA, laki-laki, 45 Tahun, Tani, RT. Danglu Kel. Rantekalua’, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja

Kebakaran rumah tersebut diduga untuk sementara karena korsleting arus listrik. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :