oleh

Polsek Saluputti Pengamanan Kampanye Pilkalem Lembang Buri

TATOR, Coronginformasi.com – Pada hari Sabtu 23 November 2019 pukul 15.00 wita bertempat di Tongkonan Rimbua, Dusun Rimbua, Lemb. Buri, Kec. Rembon, Kab. Tana Toraja, personil Polsek Saluputti Polres Tator di bawah pimpinan Kapolsek Saluputti IPTU Martinus Pararuk melakukan Pengamanan kampanye.

Adapun giat dalam kampanye tersebut yakni tahap penyampaian/ pemaparan visi dan misi oleh masing-masing calon Kepala Lembang sekaligus tatap muka dengan warga Lembang Buri yang diselenggarakan oleh panitia pemilihan Kepala Lembang.

Nama-nama calon Kepala Lembang Buri yakni:

1. Batik, S.Pd (calon no. 1).
2. Rembon (calon no. 2/ incunbent).
3. Sadrak Bura Bala (calon no. 3).

Sebelum giat penyampain visi misi oleh calon Kepala Lembang dilakukan, terlebih dahulu Kapolsek Saluputti memberikan arahan dan himbauan kamtibmas berkaitan dengan tahapan Pilkalem Sampai dengan hari H pemungutan suara agar para dilarang melakukan politik Uang (membagi-bagikan yang uang kepada pemilih) dan dilarang untuk meceritakan kejelekan sesama calon dan apabila ada kedapatan melakukan pelanggaran berkaitan dengan Pilkalem maka akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku yaitu dengan menggunakan KUHP bukan Undang-undang Pilkada.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemudah serta beberapa masyarakat Lembang Buri. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :