oleh

Reuni Akbar IKA SPENDUT Akan Undang Youtuber Bassi Toayya

MAKASSAR, coronginformasi.com– Dalam rangka menuju Reuni Akbar Ikatan Alumni SPM Negeri 23 Makassar, pada tanggal 14/9/19 di Ballroom, Four Point Sheraton Jl. Andi Djemma IKA Spendut ajak alumni dan youtuber asal Makassar, Bassitoayya untuk ikut terlibat dan memeriahkan acara tersebut.

Ini reuni akbar pertama yang diadakan oleh alumni SMPN 23 Makassar, sehingga para alumni mencoba memaksimalkan beberapa agenda dalam kegiatan seperti donor darah, senam massal, jalan santai, bazar kuliner dan aksi bersih.

Bassi toayya youtuber milenial asal makassar yang lagi populer, saat di konfirmasi siap mengisi acara pada kegiatan reuni tersebut dan akan memberikan perform yang bakal membuat kesan tersendiri ke peserta.

Arif Mone sebagai Ketua IKA Spenduti juga mengajak semua alumni untuk ikut terlibat sebagai ajang silaturahmi, memupuk kekomopakan, kolaborasi dan menggali potensi untuk jadi lebih baik. Pangkasnya

‘Buat teman-teman, saudara sealumni marilah kita hadir di tanggal 14/9 nanti untuk memeriahkan reuni pertama ini, dengan kegiatan ini kita nanti bakal bisa saling mengenal dan memahami sesama alumni, ini juga ajang silaturahmi karena sebaik-baik manusia adalah manusia yang menjaga silaturahminya’ tutupnya.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :