oleh

Saat Kapolres Tator Pimpin Apel Pagi Suasana Jadi Haru

TATOR, Coronginformasi.com – Pada Senin Pagi merupakan Jadwal bagi Pimpinan untuk mengambil Apel personil Polres Tator, dan pada kesempatan ini Kapolres Tator AKBP Julianto P. Sirait, SH, S.Ik secara khusus bertindak selaku penerima apel Senin pagi 25/11/2019.

Diawali dengan pengucapan teks Pancasila, Tribtrata dan Catur Prasetya yang di ikuti oleh seluruh peserta Apel yang berjumlah ratusan personil Staf Polres Tator.

Pada bagian arahan dan amanat pimpinan, Julianto P. Sirait, SH, S.Ik mengungkapkan rasa bangga dan salutnya kepada jajaran personilnya yang sejak awal hingga saat ini tetap komitmen dan konsisten dalam membangun perubahan perubahan signifikan di tubuh Polres Tator .

“Telah banyak capaian yang diraih oleh rekan rekan sekalian, dan telah banyak pula kesuksesan kesuksesan penugasan yang telah dilalui bersama selama 2 tahun terakhir ini, itu semua berkat konsistensi , komitmen yang kuat serta kerjasama tim yang saling bahu membahu dalam membawa perubahan dari wajah Polres Tator, dan saya ( Julianto P. Sirait ) merasa sangat bangga dan terhormat memimpin rekan-rekan sekalian.”

Lanjutnya lagi, capaian-capaian itu jangan berhenti hanya karena lantaran pergantian pimpinan ( Pejabat Kapolres ), justru capaian tersebut terus ditingkatkan di bawah pimpinan yang baru.

“Masih ada agenda besar yang akan kita nantikan bersama yaitu capaian zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah bebas bersih melayani yang diperkirakan akan turun di bulan Desember akan datang, tentunya kita semua berharap dan berdoa kiranya Polres Tator di anugerahi Zona Integritas WBK / WBBM,” Harap Julianto P. Sirait.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Julianto P. Sirait, SH, S.Ik menyampaikan sesuatu yang mengubah suasana menjadi haru.

“Terimakasih rekan-rekan sekalian atas dukungan dan kerjasamanya selama 2 tahun saya ( Julianto P. Sirait, SH, S.Ik) memimpin Polres Tator, sekiranya jika ada salah kata dan kekhilafan yang mungkin menyakiti hati dari rekan-rekan, maka pada kesempatan ini saya bersama keluarga menghaturkan permohon maaf yang sebesar – besarnya, itu semua bukan karena kesengajaan ataupun sentimen lainnya, namun lebih pada tuntutan tugas dan tanggung jawab selaku pimpinan, dan seperti yang diketahui bersama bahwa saya (Julianto P. Sirait) akan mengemban tugas baru selaku Waka Polres Deli Serdang Polda Sumut, untuk itu saya bersama keluarga memohonkan Doa Restu dan Dukungan dari rekan rekan sekalian semoga ditempat tugas yang baru dapat mengabdi sebaik mungkin,” Ungkap harapan dari AKBP Julianto P. Sirait, SH, S.Ik sekaligus mengakhiri amanatnya.

Sebagaimana di ketahui, AKBP Julianto P. Sirait, SH, S.Ik memperoleh jabatan baru sebagai Waka Polrestabes Deli Serdang Polda Sumut, dan sementara penggantinya yang akan menjabat Kapolres Tator adalah AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto, SIK MM.

Menurut Informasi yang diperoleh dari Humas Polres Tator Aiptu Erwin mengatakan bahwa dijadwalkan Sertijab Kapolres Tator akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 28 November 2019 di Polda Sulsel.

Lanjut Kata Erwin, Kegiatan Lepas Sambut akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 2 Desember 2019 mendatang di Mapolres Tator.

“Dijadwalkan AKBP Julianto P. Sirait, SH, S.Ik masih akan berada di Bumi Lakipadada mendampingi Pejabat Kapolres yang baru AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik, MM.

Pada pelaksanaan Pilkalembang Gel. IV Kab. Toraja Utara ( Kamis , 28/11/2019), dan Pilkalembang Serentak di Kab. Tana Toraja (Jumat 29/11/2019), setelah itu akan mengikuti kegiatan lepas sambut pejabat lama kepada pejabat baru Kapolres Tana Toraja, kami berharap doa dan dukungan semua pihak semoga agenda ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” Tutup Aiptu Erwin. [Amal]

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :