oleh

Sat Reskrim Polres Mamuju Utara Hadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Sentra Gakkumdu Di Kantor Bawaslu.

-News-9 views

Coronginformasi.com – PASANGKAYU – Sat Reskrim Polres Mamuju Utara dipimpin Kasat Reskrim Akp Rubertus Roedjito S.I.K menghadiri rapat Kordinasi pembentukan Sentra Gakkumdu Kab.Pasangkayu yang dilaksanakan di kantor Bawaslu Pasangkayu Jl.Moh.Hatta Kel.Pasangkayu Kab.Pasangkayu. Senin Siang (10/02/2020).

Selain Akp Rubertus Roedjito S I.K dan personil reskrim, giat tersebut dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kab. Pasangkayu Ardi Trisandi S.Pd bersama anggota Komisioner Bawaslu, Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu yang diwakili oleh Kasi Pidum Muhammad Fikri beserta anggota.

Dalam Sambutannya, Ketua Bawaslu Ardy Trisandy menyampaikan bahwa ” Sentra Gakkumdu Yang Akan kita bentuk ini terdiri dari tiga instansi yakni Polri, kejaksaan dan Bawaslu. Pembentukan sentra Gakkumdu didasari oleh peraturan bersama Peraturan Bersama Bawaslu RI , Kepala Kepolisian RI dan Jaksa Agung RI No. 14/2016,No. 01/2016, No.013/JA/2016. Serta SE Bawaslu RI No. 0122/K.Bawaslu/PM.06.00/II/2020

Olehnya itu dalam waktu dekat ini, kami akan menyurat resmi ke intansi kepolisian dan kejaksaan untuk meminta nama personil yang akan dimasukkan dalam struktur Gakkumdu Kab.Pasangkayu sehingga bila mana sudah terbentuk kita bisa menyamakan persepsi untuk pelaksanaan tugas sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kiranya nanti pers yang ditunjuk dalam Sentra Gakkumdu agar menempati ruangan yang akan kami sediakan.Tuturnya.

Ditempat yang sama Akp Rubertus Roedjito S.I.K,M.Sc juga menyampaikan apresiasi terhadap pihak Bawaslu yang telah mengundang kami untuk pembentukan Personil Sentra Gakkumdu sehingga diharapkan kedepannya Personil yang terlibat dapat bekerja dengan aktif dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi serta dapat menjaga Indenpendensinya dalam pelaksanaan tugas.Tutupnya.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :