oleh

Satlantas Polres Gowa Terima 1 Unit Kendaraan Operasional Baru

GOWA, Coronginformasi.com – Lalu Lintas Polres Gowa menerima 1 unit kendaraan dinas operasional yang diterima oleh Satlantas Polres Gowa.

Kendaraan bermerk Toyota Rush yang sudah dimodifikasi dengan ornamen lalu lintas ini, diberikan oleh Korps Lalu Lintas Mabes Polri melalui Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel kepada Satlantas Polres Gowa, pada Sabtu (31/08/2019).

Adapun dari informasi yang dihimpun, Satlantas Polres Gowa kini diketahui telah memiliki 8 (delapan) unit kendaraan operasional, seiring dengan telah diterimanya 1 unit bantuan kendaraan yang baru.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan rasa bahagianya. “Dengan adanya mobil baru ini, diharapkan kinerja Satlantas Polres Gowa dapat lebih baik dan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehinggat fasiltas yang diterima juga dilakukan tepat pada sasarannya,” jelasnya.

Kapolres pun meminta para personil Satlantas, agar selalu peka dan peduli terhadap kendaraan dinas, dengan senantiasa melakukan rutin pengecekan dan perawatan berkala, sehingga tidak terjadi kerusakan dan dapat digunakan kapanpun secara optimal.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :